SELAYAR, KABUPATEN PERTAMA GELAR PBJ KERJASAMA BPSDM PROV. SULSEL

By Muharrir Mukhlis 01 Mar 2024, 08:08:52 WIB Kegiatan BPSDM SULSEL
SELAYAR, KABUPATEN PERTAMA GELAR PBJ KERJASAMA BPSDM PROV. SULSEL

Rabu, 28 Februari 2024 - Setelah pekan lalu Kepala BPSDM Prov. Sulsel bapak Prof. Jufri lakukan peninjauan langsung pelaksanaan try out Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah Level-1 di Kabupaten Kepulauan Selayar, tadi pagi Selayar kerjasama dengan BPSDM Prov. Sulsel di Aula Kampus 2 BPSDM Sulsel gelar pembukaan PBJ.

Dibuka Prof. Jufri, sebanyak 28 peserta yang berasal dari Pejabat Selayar menghadiri pembukaan tersebut. "terimakasih kepada Pemda Selayar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memfasilitasi kegiatan ini".Kegiatan ini merupakan model untuk Kabupaten lain karena Selayar merupakan satu satunya kabupaten di Sulsel yang melaksanakan Pbj. Apalagi mendatangkan Narasumber langsung dari LKPP Jakarta.

"Agar setelah pembelajaran online yang dilaksanakan kemarin, peserta dapat menemukan masalah-masalah yang nantinya akan dibahas di sini", pungkas Jufri.

Terpisah, Kepala BKPSDM Selayar bapak Patta Amir mengajak peserta untuk tingkatkan profesionalisme SDM khususnya pada pelaku Pengadaan Barang/Jasa sehingga diharapkan tercipta lingkungan kerja yang profesional.

"Jadikan pelatihan ini sebagai momentum untuk mengasah ilmu di bidang barang/jasa", harapnya.