Plh. SEKDA SULSEL TUTUP PKA DAN PKP SULSEL DI BPSDM

By Muharrir Mukhlis 27 Nov 2023, 12:29:09 WIB Agenda Kegiatan
Plh. SEKDA SULSEL TUTUP PKA DAN PKP SULSEL DI BPSDM

Senin, 27 November 2023 - Hari ini 60 peserta PKA dan PKP  Pemprov. Sulsel ditutup langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah bapak Drs. Andi Muhammad Arsjad, M.Si di Aula Kampus 1 BPSDM Prov. Sulsel. Kesemua peserta PKA dan PKP dinyatakan lulus dengan kualifikasi sangat memuaskan 20 (dua puluh orang) orang dan memuaskan 10 orang untuk masing-masing PKA dan PKP, setelah melewati tahap demi tahap pembelajaran dengan menggunakan model Blended Learning mulai tanggal 3 Agustus sampai dengan 24 November 2023. 

Beliau bapak Kepala BPSDM Sulsel Prof. Dr. Muhammad Jufri, M.Si., M.Psi., Psikolog selain melaporkan kelulusan, beliau juga menambahkan bahwa para peserta PKA dan PKP telah melaksanakan 2 (dua) kali seminar, yang pertama seminar rancangan aksi perubahan yang dilaksanakan pada tanggal 21 september dan kedua yakni seminar implementasi aksi perubahan pada tanggal 23 November 2023 kemarin.

Menurut salah satu peserta PKA yang kami wawancarai yang juga termasuk 10 besar ibu Yessy Yoanna Ariestiani, S.IP dari BKD mengatakan bahwa menurutnya, setelah mengikuti jam pelajaran disini sangat banyak hal yang didapatkan, pengalaman, pengetahuan, pemahaman tentang pendalaman tupoksi dan tanggung jawab dan akuntabilitas kerja itu luar biasa. semoga perubahan ini dapat memberi manfaat untuk selain kepegawaian yang baik untuk seluruh pegawai di OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.