Kunjungan Kerja Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Sulsel di Badan Diklat Kaltim

By Muharrir Mukhlis 23 Agu 2014, 16:49:30 WIB Seputar Badan Diklat
Kunjungan Kerja Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Sulsel di Badan Diklat Kaltim

Badan Pendidikan dan Pelatihan(Bandiklat) Provinsi Kalimantan Timur mendapat kunjungan kerja dari Widyaiswara Bandiklat Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam rombongan yang beranggotakan 13 orang tersebut dipimpin oleh Dr. Zainudin Djaka. Selaku koordinator rombongan ia mengatakan membawa serta 12 Widyaiswara dari Bandiklat Sulsel.

Rangkaian acara tersebut dimulai pukul 14.00, setelah sebelumnya kedatangan rombongan pukul 13.30 langsung disambut acara ramah tamah dan makan siang di Aula Utama II Bandiklat Kaltim.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Diklat Provinsi Kaltim, Bapak Syafruddin Pernyata tersebut, dilanjutkan dengan sambutan dan diskusi serta dialog antar widyaiswara Bandiklat Kaltim dan Bandiklat Sulsel. Diskusi kali ini membahas tentang permasalahan-permasalahan terkait Perka LAN RI dengan LAN serta permasalahan admoinistraif lainnya.

Rombongan dari Sulsel ini juga membahas tentang Diklat Kepariwisataan serta ikatan widyaiswara Sulsel.

Acara ini juga ditutup langsung oleh Kepala Badan Diklat, Bapak Syfruddin Pernyata yang diawali dengan penyerahan cinderamata kepada koordinator rombongan dari Bandiklat Sulsel.

Dalam kunjungan kerja ini disambut baik oleh Kepala Badan Diklat Provinsi Kaltim, Ia mengatakan kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang silaturrahmi perwakilan antar provinsi dan tolak ukur sejauh mana kualitas pelayanan yang sudah diberikan.