KEPALA BPSDM PROV. SULSEL: STAF HARUS MENINGKATKAN ETOS KERJA

By Muharrir Mukhlis 17 Sep 2018, 13:02:31 WIB Serba Serbi
KEPALA BPSDM PROV. SULSEL: STAF HARUS MENINGKATKAN ETOS KERJA

Pada kesempatan upacara hari Kesadaran Nasional 17 September 2018 , bertempat di Lapangan Upacara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Imran Jausi, M.Pd Kepala BPSDM Prov. Sulsel bertindak selaku inspektur upacara yang dihadri oleh Widyaiswara, Pejabat Struktural dan Staf Lingkup BPSDM Prov. Sulsel.

Imran Jausi dalam arahannya mengatakan bahwa salah satu tanggung jawab Aparatur Sipil Negara yang baik adalah melaksanakan etos kerja yang tinggi untuk meningkatkan capaian kinerja organisasi. Salah satu indikator pelaksanaan etos kerja yang tinggi menurut Imran adalah melaksanakan tugas dengan disiplin sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku bagi ASN. Selain masalah disiplin ASN, Imran Jausi juga menegaskan penting melaksakan   tugas   sesuai   dengan   tupoksi   dan   kewenangan   masing-masing   staf sebagaimana  Sasaran  Kinerja  Pegawai yang telah di buat untuk dikerjakan sepanjang Tahun 2018 ini.

Hal ini, seiring dengan arahan Bapak Gubernur Sulsel agar para ASN lingkup Pemprov Sulsel dapat bekerja dengan lebih baik lagi dari periode yang sebelumnya. ASN diharapkan mampu bekerja sebagaimana Visi Gubernur sulsel yaitu memberikan pelayanan publik yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter, demikian di tegaskan oleh Imran Jausi.

 

Pada akhir dari arahannya Imran Jausi berharap dengan etos kerja yang tinggi ke depan kita berharap bahwa akreditasi pelayanan BPSDM Prov. Sulsel yang sekarang dengan peringkat B dapat berubah menjadi Peringkat A.

*) Kontributor : Ampera Matippanna

**) Staf pada Bidang Pengembangan BPSDM Prov. Sulsel.