JENEPONTO LAKSANAKAN BIMTEK MANAJEMEN ASN BERBASIS KINERJA

By Muharrir Mukhlis 09 Sep 2023, 18:06:52 WIB Serba Serbi
JENEPONTO LAKSANAKAN BIMTEK MANAJEMEN ASN BERBASIS KINERJA

Keterangan Gambar : SAMBUTAN KEPALA BPSDM PROV. SULSEL


Pemerintah Kabupaten Jeneponto masih memandang penting untuk melaksanakan Bimbingan Teknis Manajemen ASN berbasis Kinerja agar Pegawai Negeri Sipil dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang lebih tepat sasaran. Pelaksanaan bimtek yang kerjasama dengan BPSDM Prov. Sulsel ini juga bertujuan agar PNS memiliki pengetahuan kemampuan tentang strategis peningkatan kompetensi ASN, pengetahuan tentang manajemen ASN, pengetahuan tentang kebijakan ASN berbasis merit, mengetahui sistem perjenjangan karir berbasis kompetensi. Pelaksanaan ini diikuti oleh 32 orang yang berasal dari Kasubag. Umum dan Kepegawaian Lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto yang dilaksanakan di Aerotel Smile Hotel Jl. Muchtar Lutfi No. 38 Makassar dengan waktu pelaksanaan selama 3 hari (29-31 Agustus 2018).

Keberadaan kita di sini adalah amanah dari regulasi yang menjadi payung kita dalam bekerja terkait dengan ASN. UU Nomor 5 Tahun 2014, PP 11 Tahun 2016 tentang Manajemen PNS tentunya memberikan beban dan amanah yang kuat kepada peserta Bimtek selaku Kasubag. Umum dan Kepegawaian Lingkup Pemkab. Jeneponto” ungkap Imran (Kepala BPSDM Prov. Sulsel) dalam sambutannya (29/8/18)

Adapun Narasumber yang akan digunakan dalam kegiatan tersebut berasal dari Widyaiswara BPSDM Prov. Sulsel dan Pejabat Lingkup Pemkab. Jeneponto.