KEPALA BPSDM SULSEL : PELAKSANAAN APEL ITU MENGECEK KEKUATAN PERSONIL
Oleh : Dr. dr. Ampera Matippana, S.Ked., MH (Dokter Ahli Madya BPSDM Prov. Sulsel)

By Muharrir Mukhlis 14 Feb 2022, 13:37:55 WIB Serba Serbi
KEPALA BPSDM SULSEL : PELAKSANAAN APEL ITU MENGECEK KEKUATAN PERSONIL

Makassar, 14 Februari 2022 - Kepala  BPSDM  Provinsi  Sulawesi  Selatan  Drs. H. Asri  Sahrun  Said kembali bertindak selaku penerima apel yang digelar di lapangan upacara Kantor BPSDM JL. Cendrawsih, Senin 14 Februari 2022.


Peserta Apel terdiri dari Pejabat Adminstrator, Pejabat fungsional Widyaiswara, fungsional dokter, fungsional analis kebijakan, fungsional Arsiparis, fungsional pustakawan, pejabat pelaksana dan staf PTT, yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Dalam  Arahannya,  Asri  menegaskan  bahwa  Salah  satu  fungsi apel adalah mengecek kekuatan Personil dan kesiapan dalam melaksanakan tugas. ." Apel itu berfungsi untuk mengecek kekuatan Personil dan kesiapan melaksanakan tugas" tegas Asri. Selain itu Apel pagi juga dapat digunakan untuk menyampaikan beberapa informasi penting yang sifatnya harus segera di ketahui oleh para staf dan karyawan

Masih dalam sambutan yang sama, beliau menghimbau agar kedepan penataan peserta apel bisa lebih dimantapkan agar dapat dengan mudah untuk mengecek persentase kehadiran apel dari keseluruhan ASN lingkup BPSDM Prov. Sulsel.