IPAK SULSEL DAPAT PENGHARGAAN DARI KPK RI

By Muharrir Mukhlis 07 Apr 2021, 23:18:34 WIB Kegiatan Diklat
IPAK SULSEL DAPAT PENGHARGAAN DARI KPK RI

Ikatan Penyuluh Anti Korupsi Provinsi Sulawesi Selatan (IPAK SULSEL) mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (6/4). 

Penghargaan tersebut diserahkan dan ditandatangani oleh *Ketua KPK RI, Firli Bahuri* dan secara resmi diterima oleh *Ketua IPAK Sulawesi Selatan, Budiman Tahir*.

Penghargaan tersebut diberikan atas keteguhan dan ketekunan IPAK SULSEL dan 33 Forum lainnya dari berbagai Provinsi dan kalangan lainnya yang telah aktif dalam berbagai kegiatan bersifat penyuluhan anti korupsi pada instansi ataupun daerah masing-masing, terkhusus pada kegiatan Latihan Dasar CPNS, Pelatihan Kepemimpinan, pelatihan teknis dan pelatihan fungsional, termasuk penyuluhan ke sekolah-sekolah dan perguruan tinggi. 

"Terima kasih atas pengabdiannya dalam menyemarakkan penyuluhan anti korupsi di masing-masing daerah, instansi dan lembaga. Kami beri penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja yang telah diukir,” *kata Firli, Ketua KPK RI* dalam acara penyerahan sertifikat relisensi LSP KPK RI dan penyerahan sertifikat forum PAK/API yang digelar di Gedung Pusat Edukasi Anti Korupsi, Jakarta. 

Penghargaan ini adalah keberhasilan tetapi sesungguhnya merupakan tantangan.  Keberhasilan sbg buah pengabdian. Tantangan untuk selalu memberikan penyuluhan antikorupsi kepada masyarakat 

Insyaa Allah,  IPAK SULSEL akan bersinergi dengan aparat penegak hukum, pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan untuk tetap selaras dalam pencegahan korupsi. 
Bersama, mari wujudkan Indonesia yang berintegritas dan bebas dari Korupsi.