DIKLAT PIM TK. IV ANGK. CCC (300) / ANGK. V (5) PEMKAB. SOPPENG KERJASAMA BPSDM PROV. SULSEL

By Muharrir Mukhlis 16 Jan 2018, 15:36:36 WIB Seputar Pelatihan
DIKLAT PIM TK. IV ANGK. CCC (300) / ANGK. V (5) PEMKAB. SOPPENG KERJASAMA BPSDM PROV. SULSEL

Keterangan Gambar : Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan (Ir. H. Imran Jausi, M.Pd) memberikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Diklat


Senin 15 Januari 2018, Pemerintah Kabupaten Soppeng kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan “Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan CCC (300) / Angkatan V (5) Pemerintah Kabupaten Soppeng” yang dilaksanakan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng Jalan Pakkanrebete, Watansoppeng.

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan (Ir. H. Imran Jausi, M.Pd) dalam sambutannya mengatakan “penyelenggaraan Diklat Pim Tingkat IV ini dimaksudkan untuk mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah yang sesuai dengan jabatan struktural Eselon IV, serta memiliki kesamaan pola pikir yang dinamis dan bernalar agar memiliki wawasan pengetahuan yang komprehensif dan semangat pengabdian yang berorientasi kepada pelayanan prima dan pengembangan partisipasi masyarakat.”

 

Selain Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Soppeng (H. A. Kaswadi Razak, SE), Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng (Drs. A. Mahmud, MM), Pejabat Struktural Lingkup BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan dan Lingkup BKPSDM Kabupaten Soppeng serta Peserta Diklat sebanyak 40 (empat puluh) orang.