BPSDM Sulsel Hadiri Bimtek Peningkatan Kepatuhan Penyelenggaraan Pepayanan Publik

By Muharrir Mukhlis 02 Jul 2024, 17:30:25 WIB Kegiatan BPSDM SULSEL
BPSDM Sulsel Hadiri Bimtek Peningkatan Kepatuhan Penyelenggaraan Pepayanan Publik

Makassar, 1 Juli 2024 – Menindaklanjuti rapat koordinasi dan silaturahmi bersama Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2024, serta surat Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 067/571/Biro Org tanggal 30 April 2024 mengenai Permintaan Kedua Data Produk Layanan, dengan ini kami mengundang Saudara untuk mengikuti Bimbingan Teknis Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024.Acara tersebut dilaksanakan Hari/Tanggal: Kamis, 1 Juli 2024 yang bertempat: Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan para penyelenggara pelayanan publik dalam memenuhi standar kepatuhan, guna mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan bebas dari maladministrasi.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Provinsi Sulawesi Selatan, Bimbingan Teknis Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik diselenggarakan oleh Pemprov Sulsel. Acara pagi tadi dihadiri oleh ST. Dwi Adiyah Pratiwi, SH., MH., MAP, selaku Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, yang memberikan pemaparan mengenai lokus penilaian dan hasil evaluasi pelayanan publik di provinsi ini.