ASRI : PADATNYA AGENDA PELATIHAN DI BPSDM PADA TAHUN INI

By Muharrir Mukhlis 22 Feb 2021, 21:42:08 WIB Kegiatan Diklat
ASRI : PADATNYA AGENDA PELATIHAN DI BPSDM PADA TAHUN INI

Keterangan Gambar : Bupati Bone memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Pengawas


Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) bagi pejabat lingkup Kabupaten Bone yang di mana peserta sebanyak 40 orang yang bertempat di Aula Kampus 1 Jl. Sultan Alauddin Makassar.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Asri Sahrun Said yang biasa akrab dengan sapaan Asri mengatakan bahwa, “tahun ini kita akan sibuk melaksanakan kegiatan pelatihan manajerial yang di antaranya PKP 4 angkatan yang 1 angkatan saat ini kita laksanakan, PKA sebanyak 2 angkatan, dan Latsar mendominasi tahun ini kegiatannya.”, ungkapnya.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut, Bupati Bone Dr. H. A. Fashar M. Padjalangi, M.Si mengatakan bahwa “Penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan merupakan hal sangat penting dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas Pejabat, tujuannya adalah agar kalian dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik.”, jelasnya.

Di akhir sambutannya, beliau menegaskan kepada peserta diklat untuk terus menegakkan disiplin selama pelatihan, “saya mau sebelum akhir masa jabatan saya, agar salah satu di antara 40 orang ini ada yang sudah menjadi Eselon III”, tuturnya.

Pelaksanaan ini berlangsung dengan metode klasikal dan tetap menerapkan protokol kesehatan.